TPM 2021, 2 Hakim Akan Bertugas di MS Sigli

0
265

ms-sigli.go.id

SIGLI – Jum’at (15/1/2021), awal tahun 2021 Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia mengumumkan Promosi dan Mutasi para Hakim di Lingkungan Peradilan Agama yang di publish di website Badilag, Kamis (14/1/2021) sore. Dalam TPM tersebut, sejumlah nama di promosi menduduki jabatan yang baru dan ada juga di mutasi ke tempat tugas yang baru. Dari 398 Hakim yang masuk TPM kali ini, 2 hakim yakni Drs. H. Ridwan dan Yusnardi, S.H.I, M.H yang kedua duanya saat ini bertugas di MS Jantho, di mutasi dan dalam waktu dekat akan pindah tugas ke Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B.

Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H sangat menyambut baik hasil TPM awal tahun 2021 ini. Dengan tambahan 2 (dua) tenaga hakim di satuan kerja yang ia pimpin,  ia berharap kinerja MS Sigli akan terus meningkat khususnya dalam penyelesaian perkara, mengingat jumlah perkara di MS Sigli relatif banyak dan ia memprediksi tahun 2021 ini perkara yang akan di proses di MS Sigli tetap akan mencapai 1000 lebih perkara.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa tahun 2021 ini, MS Sigli akan menjalankan program zona integritas (ZI) menuju WBK/WBBM yang juga program prioritas Mahkamah Agung. tentunya butuh banyak SDM untuk mewujudkan ZI tersebut, Karenanya dengan ada tambahan 2 hakim di MS Sigli di harapkan akan membantu kerja-kerja MS Sigli untuk mewujudkan ZI.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini