Termasuk Satker Yang Berprestasi, MS Sigli Dapat Penghargaan dari KPPN Banda Aceh

0
571

SIGLI – Mahkamah Syaríyah Sigli Klas I.B mendapatkan piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh sebagai salah satu satuan Kerja yang berprestasi dalam Optimalisasi pengelolaan anggaran tahun 2020, Kamis (4/3/2021). Penyerahan Penghargaan yang bertempat di Gedung Keuangan Banda Aceh itu diberikan kepada MS Sigli dalam Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Peringkat III Kategori jumlah Konversi Bobot lebih dari 65% sampai dengan 80%.

Penghargaan itu di terima langsung oleh Sekretari MS Sigli Saifuddin, S.Ag, S.H yang di serahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Aceh Syafriadi di dampingi oleh Kepala KPPN Banda Aceh. Penyerahan penghargaan itu bersamaan dengan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 dan Optimalisasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H lewat WhatsApp Group Info MS Sigli saat Sekretaris memposting Piagam Penghargaan tersebut menyampaikan apresiasi atas prestasi yang sangat membanggakan ini serta mengucapkan terima kasih kepada Aparatur MS Sigli yang telah bekerja dengan baik mengelola anggaran sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari KPPN Banda Aceh. Beliau juga berharap tahun 2021, prestasi yang sangat membanggakan ini dapat dipertahankan dan mendapatkan peringkat yang lebih baik lagi.

FR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini