MS Sigli Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

0
222

SIGLI – Senin (1/3/2021) siang, Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B melaksanakan kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama dalam Rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Acara penandatangan komitmen bersama itu di mulai pukul 15.00 wib yang bertempat di ruang sidang utama dan di ikuti oleh seluruh Aparatur MS Sigli.

Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H., M.H dalam Sambutan dan arahannya mengajak seluruh jajarannya agar mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik di MS Sigli.

Selanjutnya Ketua MS Sigli memimpin pembacaan Ikrar Bersama dan diikuti oleh seluruh Aparatur. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama yang di awali oleh Ketua MS Sigli dilanjutkan oleh Wakil Ketua dan seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris, Para Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian, staff, CPNS, dan seluruh Tenaga Kontrak/PPNPN MS Sigli.

FR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini