Pelepasan Mahasiswa Magang Praktek Kerja Lapangan (PKL) di MS Sigli

0
55

ms-sigli.go.id

SIGLI – Mahkamah Syaríyah Sigli Kelas 1.B melaksanakan pelepasan mahasiswa PKL (Praktik Kerja Lapangan) Perguruan Tinggi Islam Al Hilal Sigli, Selasa (6/4/2021). Pelepasan tersebut diikuti oleh Pimpinan dan para Aparatur MS Sigli dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera, para Hakim, pejabat struktural dan fungsional, serta pegawai PPNPN.

Sebelumnya para mahasiswa PKL tersebut yang berjumlah 8 orang melaksanakan praktik kerja lapangan di MS Sigli selama 1 bulan penuh. Mulai dari tanggal 02 Maret 2021 hingga 01 April 2021. Para mahasiswa tersebut disebar di bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan untuk membantu tugas-tugas para aparatur yang ada di MS Sigli. Para mahasiswa itu juga diharapkan dapat belajar selama masa kerja praktik tersebut.

Dalam sambutannya Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H. menyampaikan terima kasih atas kehadiran para mahasiswa PKL tersebut, menurutnya selama mereka disini banyak membantu tugas-tugas di bidang kesekretariatan maupun kepaniteraan. Ketua MS Sigli juga berpesan agar selepas dari MS Sigli ini untuk terus belajar dan meningkatkan pengetahuan di bidang hukum, sehingga kelak dapat bergabung dan MS Sigli ini. Beliau juga meminta maaf bila selama para mahasiswa praktek kerja lapangan terdapat hal yang kurang berkenan.

Diakhir acara ditutup dengan pemberiaan cinderamata dari mahasiswa kepada Ketua dan Wakil Ketua MS Sigli yang diwakili oleh salah satu mahasiswa PKL (Praktik Kerja Lapangan) Perguruan Tinggi Islam Al Hilal Sigli tersebut.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini