Mahkamah Syaríyah Sigli Lakukan Public Campaign Zona Integritas

0
46

ms-sigli.go.id

SIGLI – Dalam rangka pembangunan Zona Integritas di Mahkamah Syar’iyah Sigli melakukan public campaign (kampanye kepada masyarakat) yang melewati Bundaran Simpang Empat (Simpang Arakete) Kota Sigli pada hari Kamis 8 April 2021.  Kampanye anti Korupsi dan Gartifikasi itu dipimpin langsung oleh Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, SH., MH. dan Wakil Ketua MS Sigli Fauziati, S.Ag., M.Ag. yang juga selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas di MS Sigli, diikuti oleh seluruh Hakim dan ASN MS Sigli dan didukung oleh aparat keamanan dari Polres Pidie dan Polsek Kota Sigli.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang perntingnya upaya pemberantasan korupsi dan pencegahan gratifikasi sejak dini. Dalam pelaksanaan Public campaign itu tentu dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Protkes) dalam rangka pencegahan Covid 19 dan juga disertai dengan menggelar spanduk dan poster lainnya serta membagikan secara gratis souvenir berupa gantungan kunci bertuliskan No Korupsi, Gratifikasi, Suap dan Pungli dan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melewati Simpang Arakete tersebut.

Pada kesempatan ini Ketua MS Sigli menyampaikan bahwa public campaign ini merupakan bentuk komitmen seluruh aparatur MS Sigli dalam mencegah terjadinya KKN dan Gratifikasi di MS Sigli. Ketua MS Sigli menyatakan Public Campaign ini sekaligus sebagai sosialisasi kepada Masyarakat bahwa di MS Sigli sudah menerapkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2021 ini dan Insya Allah akan berlanjut untuk meraih prediket Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

(jw)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini