MS Sigli Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Triwulan I

0
178

ms-sigli.go.id

SIGLI – Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi terkait progres tindak lanjut Hasil Pengawasan Internal Triwulan I (Januari – Maret) yang dilakukan oleh Hakim Pengawas Bidang, Senin (8/6/2020) Siang di Ruang sidang utama. Hadir dalam rapat itu Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Para Hakim, Pejabat Fungsional dan struktural, staff serta para honorer.

Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag dalam pengantarnya saat memimpin rapat tersebut menyampaikan bahwa dalam rangka peningkatan kinerja Satker MS Sigli perlu ada perbaikan-perbaikan terhadap hasil temuan Pengawasan yang telah dilakukan oleh Hawasbid pada awal April 2020 yang lalu dan adanya evaluasi progres terhadap temuan-temuan tersebut. Selanjutnya Waka MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H., M.H selaku Koordinator Pengawasan kembali memperlihatkan kepada para peserta rapat temuan hasil pengawasan bidang Manajemen Peradilan, Adminitrasi Perkara, Adminitrasi Persidangan, Adminitrasi umum, dan Kinerja pelayanan publik. Beliau mengevaluasi satu persatu progress tindak lanjut perbaikan temuan tersebut, dan memberikan durasi waktu 1 (satu) minggu dan paling lama 1 (satu) bulan terhadap temuan yang progress perbaikannya belum 100%.

Wakil Ketua sangat berharap bulan Juni ini semua hasil temuan pengawasan Triwulan I sudah 100% di tindak lanjut sehingga nanti pada pengawasan Triwulan ke II tidak ditemukan lagi permasalahan yang sama oleh hawasbid. Beliau juga memerintahkan kepada para atasan sebagai penanggung jawab harus bisa mengkoordinir pejabat dan staf di bawahnya agar temuan hasil pengawasan di bagiannya harus tuntas untuk diperbaiki demi untuk kinerja MS Sigli yang lebih baik.

(FR).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini