Kepaniteraan MS Sigli Gelar Rapat Monev SIPP

0
28

ms-sigli.go.id

SIGLI – Kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B menggelar rapat dengan agenda terkait Monitoring dan Evaluasi Sistem informasi Penelusuran Perkara, Kamis (15/4/2021) pagi di ruang Media Center MS Sigli. Hadir dalam rapat itu Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H. Panitera Drs. H. Masykur, M.H, para Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita dan Jurusita Pengganti.

Drs. H. Masykur, M.H dalam memimpin rapat tersebut menjelaskan berdasarkan Laporan Pengawasan dari MS Aceh bahwa MS Sigli masih terdapat dokumen yang belum lengkap di input di Aplikasi SIPP diantaranya Berita Acara Sidang, Akta Cerai dan lain-lain. Karenanya Panitera mengajak para pejabat di Kepaniteraan untuk segera merespon Laporan tersebut sehingga penyelesaian perkara di SIPP juga tuntas lengkap dengan dokumen BAS sampai akte cerai. Setelah mempublish perkara yang belum lengkap dokumennya, Panitera Muda, Penitera Pengganti, Jurusita dan Jurusita Pengganti akan menindak lanjuti temuan dalam Laporan MS Aceh tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua MS Sigli berharap kepada panitera pengganti dalam sidang, jurusita dan jurusita pengganti agar segera untuk melengkapi dokumen BAS dan relaass panggilan/PBT setiap perkara di SIPP. Beliau juga mengingatkan kelengakapan dokumen di SIPP merupakan salah satu indikator penilaian kinerja MS Sigli.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini