Ketua MS Sigli Hadiri Sidang Paripurna DPRK Pidie

0
377

ms-sigli.go.id

SIGLI – Dalam rangka menguatkan koordinasi dengan Pemerintah kabupaten Pidie, Ketua MS Sigli I.B Dr. H. Munir, S.H, M.Ag menghadiri Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) 2019 pada hari Rabu (18/12/2019) malam. Rapat Paripurna yang berlangsung di ruang Sidang utama DPRK setempat mengagendakan Penyampaian dan pembukaan masa persidangan I Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (R-APBK) Pidie tahun 2020.

Setelah melaksanakan sholat isya di Mesjid Agung Al Falah Sigli, Ketua MS Sigli  Dr. H. Munir, S.H, M.Ag di damping Miswar Zohri bertolak menuju ke Gedung DPRK Pidie untuk menghadiri Rapat Paripurna yang telah dijadwalkan. Hadir dalam acara tersebut Bupati dan wakil bupati Pidie, Sekda, Ketua Pengadilan Negeri Sigli, Dandim Pidie, Polres Pidie, Kejari Pidie, Ketua MPU Pidie, dan Kepala SKPK Pidie.

Sidang Rapat Paripurna istimewa yang di hadiri 40 Anggota Dewan di buka oleh Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail S.Pdi, MAP. Dalam pengantar sidang rapat tersebut Ketua DPRK Pidie menjelaskan pembahasan anggaran R-APBK Pidie 2020 merupakan salah satu agenda penting daerah dan berharap bisa selesai tepat waktu. Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E dalam sambutannya menyampaikan R-APBK Pidie tahun 2020 yang telah disusun agar dibahas secara cermat dan teliti sehingga bisa memberikan manfaat masyarakat dan pembangunan Kabupaten Pidie kedepan.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini