KMS Sigli Hadiri Upacara Peringatan Bela Negara ke-71

0
280

ms-sigli.go.id

SIGLI – Hari Kamis (19/12/2019) pagi, Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B Dr. H. Munir, S.H, M. Ag bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Pidie turut menghadiri Upacara Peringatan Bela Negara ke-71 tahun 2019. Kegiatan Upacara yang mengusung tema “Bela Negara Untuk Kemakmuran Rakyat” berlangsung di Halaman kantor Bupati Pidie, dan yang bertindak sebagai inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Pidie Fadhlullah M. Daud, ST.

Pukul 08.45 WIB pagi, Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M. Ag yang di damping oleh Miswarul Zohri bertolak menuju pelaksanaan Upacara itu. Hadir juga dalam Upacara itu sendiri Ketua DPRK Pidie, Panitera Pengadilan Negeri Sigli, Dandim 0102 Pidie, Kapolres Pidie, Kajari Pidie, dan unsur Muspida Kabupaten Pidie. Dalam prosesi upacara tersebut, tampak diikuti oleh para personil TNI dan POLRI, dan ASN Pemerintah Kabuaten Pidie.

Wakil Bupati Pidie dalam amanatnya membaca amanat Presiden Republik Indonesia yang menyampaikan bela negara bukan hanya menjadi alat untuk menghadapi ancaman yang bersifat potensial maupun aktual, namun juga menjadi alat pencapaian tujuan Nasional Bangsa dalam jangka panjang yang memerlukan kerja keras serta sinergi bersama secara terus menerus. Presiden juga mengungkapkan bahwa Tanpa sikap dan perilaku bela negara, maka pengelolaan negeri kita yang besar dan luas dengan sumber daya alamnya yang melimpah, tak akan mencapai keadilan dan kemakmuran yang di cita-citakan oleh seluruh pendahulu bangsa.

Selamat Memperingati Hari Bela Negara ke 71.!

 (FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini