Ketua MS Sigli Hadiri Pencanangan Zona Integritas BPS Kab. Pidie

0
212

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua Mahkamah Syaríyah Sigli I.B Drs. H. Juwaini, S.H, M.H menghadiri Pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Badan Pusat Statistik Kabupaten Pidie, Selasa (29/09/2020) pukul 09.00 WIB, yang berlangsung di Kantor BPS Pidie, Jalan. Prof. A.Majid Ibrahim, Kota Sigli.

Pencanangan itu ditandai dengan deklarasi dan penandatanganan komitmen bersama oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pidie bersama seluruh pegawai dilingkungan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pidie. Selanjutnya Ketua MS Sigli bersama Ketua PN Sigli, Pejabat Kejari, Pejabat Pemkab Pidie, Polres, Dandim ikut juga menandatangani  Piagam pembangunan Zona Integritas BPS tersebut.

Drs. H. Juwaini, S.H, M.H menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala dan pegawai BPS Kabupaten pidie yang mulai mencanangkan ZI di lingkungan BPS Pidie. Beliau juga menyampaikan dukungan agar BPS Pidie mampu memerankan fungsinya dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sehingga dalam melayani masyarakat, tekad untuk bersih dari korupsi dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat merupakan kemestian yang wajib di terapkan. 

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini