[TPM Kepaniteraan], Panitera Pengganti MS Sigli di Promosi Jabat Panmud Hukum

0
120

ms-sigli.go.id

SIGLI – Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI melalui suratnya Nomor : 3345/DjA/KP.04.6/9/2020, mempublish Hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan Pada Lingkungan Peradilan Agama di website badilag.mahkamahagung.go.id pada hari Rabu (30/9/2020) sore. Dalam surat tersebut, Dirjen Badilag menginformasikan bahwa 550 pejabat Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama dilakukan Promosi dan Mutasi, berdasarkan hasil rapat Pimpinan Mahkamah Agung yang di tanda tangan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H, M.H, pada tanggal 28 September 2020.

Diantara para pejabat yang di Promosi dan Mutasi itu, salah satu Panitera Pengganti MS Sigli yaitu Jamhur, S.H di promosi menjabat sebagai Panitera Muda Hukum pada Mahkamah Syar’iyah Idi. Terkait hasil TPM itu yang di posting oleh Ketua MS Sigli di WhatssApp Group Info MS Sigli IB dan mendapat banyak ucapan selamat dari aparatur MS Sigli, Jamhur lewat pesan singkatnya membalas menyampaikan Terima Kasih dan mohon doa dari semua Aparatur semoga amanah yang dipercayakan kepadanya bisa ia laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan di mudahkan oleh Allah SWT.

Atas hasil TPM Kepaniteran itu, Aparatur MS Sigli turut merasa senang dan bersyukur atas pencapaian karir salah satu tenaga teknisnya. Aparatur MS Sigli juga berharap semoga jabatan baru itu berkah, amanah dan semakin sukses karirnya. Selamat..!!

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini