Sidang Terpadu Kecamatan Tiro/Truseb

0
198

SIGLI – Mahkamah Syar’iyah Sigli bekerjasama dengan Dinas Syariat Islam Kabupaten Pidie telah melaksanakan Sidang Terpadu pada tanggal 3 November 2022 di Kantor Kecamatan Tiro/Truseb. Agenda Sidang Terpadu ini bertujuan untuk memeriksa perkara permohonan Itsbat Nikah untuk memberikan status hukum pada pernikahan pasangan yang sah secara agama dilakukan di bawah tangan karena berbagai alasan.

Sambutan Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli pada pembukaan kegiatan
Pembukaan acara secara simbolik dengan penyerahan dokumen dari Ketua Dinas Syariat Islam Kabupaten Pidie kepada Ketua Mahkamah Syar’iyah

Bersamaan dengan ini kegiatan Sidang Terpadu ini dilaksanakan juga Public Campaign untuk mendukung Mahkamah Syar’iyah Sigli mendapatkan predikat WBK dari Kemenpan-RB. Hal ini diperlukan untuk mendukung Mahkamah Syar’iyah Sigli terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan khususnya di Kabupaten Pidie.

Public Campaign Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB menuju WBK

Kegiatan Sidang Terpadu ini diikuti oleh 40 (empat puluh) pasangan yang telah sah menikah secara agama, namun belum memiliki buku nikah dan tercatat secara hukum karena berbagai hal.

Pelaksanaan Kegiatan Sidang Terpadu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini