Pimpinan MS Sigli Ikuti Sosialisasi SPIP dan Risk Management Via Virtual Meeting

0
38

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua Mahkamah Syaríyah Sigli I.B Drs. H. Juwaini, S.H, M.H mengikuti kegiatan Sosialisasi SPIP (Sistem Pengendalian Intern Pemerintah) dan Risk Managemen (Management Resiko) dengan Mahkamah Syar’iyah Aceh melalui Virtual dengan menggunakan Aplikasi Zoom Meeting, Senin (05/4/2021), di ruang Media Center. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, dan Koordinator dan Sekretaris 6 Area Zona Integritas menuju WBK/WBBM MS Sigli.

Berdasarkan Ketua MS Aceh Nomor : W1-A/1276/OT.01.1/III/2021, tanggal 01 April 2021, diberitahukan kepada Pimpinan Mahkamah Syaríyah Kabupaten/Kota agar mengikuti Kegiatan Sosialiasi SPIP dan Manajemen Resiko Tahun 2021 yang di sampaikan langsung oleh Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Keuangan (BPKP) Aceh melalui Zoom Meeting. Kegiatan di mulai pukul 09.30 wib. Dalam sambutannya Ketua MS Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, S.H, M.H menyampaikan bahwa begitu pentingnya Pengendalian intern dan Managemen Resiko dalam pembangunan mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di satuan kerja masing-masing.  

Selanjutnya Kepala Perwakilan BPKP Aceh Indra Khaira Jaya, SE. Ak,. MM menyampaikan dan memaparkan pentingnya Sistem Pengendalian Intern Pemerintah dan Management Resiko yang dimulai dengan pemaparan Visi dan Misi Mahkamah Syaríyah Aceh kemudian bagaimana membentuk Pengendalian intern serta menyusun peta resiko yang akan berdampak pada program yang telah direncanakan. Tampak Ketua MS Sigli, Wakil Ketua dan para pejabat lainnya sangat antusias mengikuti Sosialiasi tersebut.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini