Ketua MS Sigli : Tahun Ini Harus Lebih Baik dari Tahun Kemarin

0
341

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B Dr. H. Munir, S.H, M.Ag menyampaikan kepada para aparaturnya bahwa tahun 2020 ini harus lebih baik dari tahun 2019 kemarin. Ia berharap dan mengajak semua ASN MS Sigli agar kinerja personal dalam penyelesaian tugas dan kinerja kelembagaan dalam memberikan pelayanan harus semakin baik dan berintregritas. “Kalau kinerja kita sama di tahun 2020 dengan tahun kemaren, maka kita termasuk orang-orang yang merugi. Oleh karena itu diawal tahun ini mari kita berpikir untuk maju dan memotivasi diri untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kita.” katanya dalam amanatnya sebagai Pembina Apel Pagi, Senin (6/1/2020) di halaman kantor MS Sigli.

ia juga mengharapkan agar setiap apartur MS Sigli baik para Hakim, Kepaniteraan, kesekretariatan, dan pegawai honorer harus menunjukkan disiplin dalam bertugas dan bertanggung jawab atas tupoksi masing-masing. “kita harus jadi role model dan menjadi contoh bagi yang lain, termasuk dalam kedisiplinan karena disiplin adalah kunci kesuksesan. Karir kita bagus dan instansi tempat kita bekerja juga bagus dan berwibawa.”Lanjutnya.

Ketua MS Sigli juga menghimbau agar kualitas pelayanan kepada para pihak harus menjadi perhatian sehinga pelayanan Prima betul-betul dirasakan oleh masyarakat pencara keadilan. Pelayanan yang baik harus dipertahankan dan di tingkatkan untuk semakin baik sedangkan yang kurang harus segera diperbaiki. Diakhir amanatnya, ia mengingatkan semua aparatur agar selalu menjaga nama baik Mahkamah Syar’iyah Sigli. “jangan ada bermain perkara dengan para pihak, nama baik institusi kita harus dijaga dengan baik dan jangan sampai public menilai negative gara-gara prilaku kita”. tutupnya.

 

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini