Ketua MS Sigli Hadiri Seremoni Penyambutan Kejari Pidie Baru

0
337

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas I.B Drs. H. Juwaini, S.H, M.H menghadiri acara prosesi penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Pidie yang baru Gembong Priyanto, S.H, M. Hum pada hari Jum’at (28 /8/2020) malam, di Pendopo Bupati Pidie. Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRK, unsur Muspida lainnya, Para Staf Ahli Bupati Pidie, Para Asisten Setdakab Pidie serta Para Kepala SKPK dalam pemerintahan Kabupaten Pidie.

Saat tiba di Pendopo, Gembong Priyanto, S.H, M. Hum dan Istrinya ditepungtawari (dipeusijuek) oleh Ketua MPU Kabupaten Pidie Tgk. H. Ismi A. Jalil. Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Kejari baru di Kabupaten Pidie. lebih lanjut bupati pidie mengharapkan dukungan dari Kejari yang baru dalam menyukseskan visi misi serta program Pemerintahan Kabupaten Pidie saat ini yang masa kepemimpinan hanya tinggal sekitra 2 tahun lagi.

Dengan adanya Kejari yang baru, Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H berharap kerjasama dan koordinasi yang sangat baik yang terjalin selama ini antar lembaga penegak hukum dapat terus berlangsung, sehingga penyelesaian perkara – perkara jinayat sampai eksekusi hukuman tidak terdapat kendala dan berjalan lancar.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini