Keluarga Besar MS Sigli Turut Berduka Cita Atas Musibah Yang di Dapatkan Jurusita

0
219

ms-sigli.go.id

SIGLI – Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B ikut berduka cita atas musibah yang didapatkan Jurusita MS Sigli Syakya, S.H.I dengan meninggalnya anaknya yang ketiga pada saat proses persalinan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pidie Jaya, pada hari Jum’at (28/08/2020). Kabar duka itu di ketahui oleh aparatur bermula dari postingan pesan Panitera Pengganti Herlina, S.H via WhatsApp group Info MS Sigli IB terhadap status Syakya yang memberitahukan bahwa pukul 11.00 WIB telah lahir anak laki-laki, namun Allah SWT mengambil kembali, innalilahi wa inna ilaihi raji’un.

Mendapat kabar musibah itu, para aparatur MS Sigli menyampaikan pesan /ucapan duka dan setelah sholat jum’at pukul 14.30 WIB, Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H bersama aparatur melakukan kunjungan (Ta’ziah) ke rumah Jurusita Syakya, S.H.I di Gampong Paya Tui Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya. Syakya menceritakan bahwa paginya ia membawa isterinya ke RSUD Pidie Jaya untuk persalinan karena sudah ada tanda-tanda kontraksi melahirkan. Namun Allah yang Maha Kuasa menentukan lain karena buah hati ketiga yang dinantikannya meninggal sesaat setelah lahir. Ia juga menyampaikan bahwa isterinya masih di rumah sakit dalam proses perawatan dan keadaannya baik-baik saja.

Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H pada kesempatan Takziyah menyampaikan bahwa Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Sigli ikut merasa sedih dan berduka atas musibah dan ujian yang didapatkan oleh Syakya. Beliau memberikan semangat kepada Syakya dan keluarga agar tetap tabah dan bersabar dalam musibah ini dan menerima segala ketentuan Allah SWT dengan ikhlas dan lapang dada.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini