Ketua MS Sigli Hadiri Pengukuhan Pengurus MPD Kab. Pidie

0
746

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas I.B Dr. H. Munir, S.H, M.Ag menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan Pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Pidie periode 2019-2024, Kamis (9/1/2020) siang. Acara yang berlangsung di Op room kantor Bupati Pidie tersebut turut dihadiri Sekda Pidie, Wakil Ketua DPRK Pidie, Kejari, Waka Polres, Pejabat Dandim 0102 Pidie, Wakil Ketua MPU Pidie,  dan para tamu undangan lainnya.

Tiba di tempat kegiatan, Ketua MS Sigli disambut dan langsung dipersilahkan menempati tempat yang telah disiapkan. Acara pengukuhan dan Pengangkatan Sumpah Jabatan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Pidie Idhami, S.Sos, M.Si. Ketua MPD Kabupaten Pidie Drs. H. Bukhari Thahir, M. Pd yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pidie, bersama dengan jajaran pengurus lain di sumpah untuk menjabat kepengurusan Majelis Pendidikan Daerah Kabupaten Pidie untuk periode 2019-2024. Dalam sambutannya Sekda Pidie menyampaikan agar pengurus MPD dapat menjaga amanah sebaik-baiknya dan berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Pidie..

Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag mengucapkan selamat atas pengukuhan Pengurus MPD Pidie periode 2019-2024, berharap pengurus MPD Pidie yang baru dapat memberikan konsep, gagasan, dan pemikiran yang cemerlang dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di pidie di tengah era perkembangan teknologi yang begitu canggih.

 

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini