Ketua MS Sigli hadiri Lepas Sambut Dandim 0102 Pidie

0
908

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas I.B Dr. H. Munir, S.H, M.Ag menghadiri acara lepas sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 0102/Pidie dari Letnan Kolonel (Letkol) Arm Wagino, SE kepada Letkol Arh Tengku Sony Sonata, SE pada hari Rabu (5 /8/2020) malam. Acara lepas sambut yang di gelar oleh Bupati Pidie  Roni Ahmad, SE (Abusyik) berlangsung di Pendopo Bupati Pidie. Hadir dalam kesempatan tersebut  Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST, Kejari, Kapolres, Ketua PN Sigli, Para Staf Ahli Bupati Pidie, Para Asisten Setdakab Pidie serta Para Kepala SKPK dalam Kabupaten Pidie.

Di awal kegiatan tersebut, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonata, SE dan Istri ditepungtawari (dipeusijuek) oleh Ketua MPU Kabupaten Pidie Tgk. H. Ismi A. Jalil. Letkol Arm Wagino, SE dalam sambutan perpisahannya menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang sangat baik yang terjalin selama ini dengan Bupati, Wakil bupati dan jajaran Pemkab Pidie. Sementara itu Dandim 0102/Pidie yang baru mengharapkan dukungan dari jajaran Pemkab Pidie sehingga kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Kodim 0102/Pidie dan Pemkab akan terus berlangsung.

Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan bertugas kepada Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonata, SE. Selanjutnya, ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini dengan Letkol Arm Wagino, SE, yang akan segera bertugas di tempat yang baru. Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M. Ag dalam kesempatan itu secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada Letkol Arm Wagino, SE, atas tugas dan kerjasamanya selama ini sebagai mitra kerja dalam forum Forkopimda Pidie.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini