Happy Ending, Hakim Mediator MS Sigli Berhasil Damaikan Para Pihak

0
308

ms-sigli.go.id

SIGLI – Rabu (12/2/2020), Alhamdulillah.! Hakim Mediator Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas I.B Drs. A. Aziz, S.H, M.H berhasil mendamaikan kembali pasangan suami istri yang sudah lama bersengketa dalam perkara Cerai Gugat yang terdaftar pada tanggal 23 Januari 2020 dengan nomor perkara 54/Pdt.G/2020/MS.Sgi. Bertempat di ruang mediasi MS Sigli, Hakim Mediator berusaha meyakinkan pasangan suami istri ini dengan nasihat – nasihat terkait pentingnya menjaga bahtera rumah tangga dengan rukun dan harmonis.

Hakim mediator Drs. A. Aziz, S.H, M.H dengan strategi mediasinya dan bijaksana, akhirnya berhasil membuat pasangan suami istri sepakat untuk mengakhiri sengketa dan berjanji akan hidup bersama dalam rumah tangga yang saling menyayangi dan penuh kasih sayang. Pada kesempatan itu, Penggugat/istri menyatakan mencabut perkara yang diajukannya sebagai tanda bahwa perselisihan diantara mereka telah berakhir dengan damai. Dengan rasa haru dan bahagia melihat kebesaran hati, akhirnya pasangan suami isteri ini saling bersalaman dan meminta maaf serta Mediator akan menyampaikan Laporan Mediasi Berhasil secara tertulis kepada Majelis Hakim yang memeriksa perkara tersebut.

Berhasilnya proses mediasi perkara ini merupakan perkara pertama yang berhasil dimediasi pada bulan Februari 2020. Insyaallah dalam beberapa hari ke depan, Hakim Drs. A. Aziz, S.H, M.H akan berupaya mendamaikan kembali juga sengketa keluarga antara orang tua dan anak-anaknya dalam perkara Pembatalan Hibah. Berharap semoga usahanya berjalan lanjar dan berhasil.

 

(FR)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini