Family Gathering MS Sigli

0
285

ms-sigli.go.id

SIGLI – Libur akhir pekan Sabtu dan Minggu (25-26 Januari 2020) dimanfaatkan oleh  pimpinan dan seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Sigli kelas I.B beserta keluarga untuk mengadakan Family Gathering. Family Gathering yang telah lama di agendakan, kali ini di gelar di Kota Dingin Takegon Aceh Tengah selama 2 (dua) hari dengan menempuh perjalanan lebih kurang 5 (lima) jam. Sebanyak 15 mobil pribadi dan 2 mobil kantor berangkat dan berkumpul di Kota Bireuen sebelum menuju ke Takengon.

Tepat pukul 10.30 Wib, rombongan sama-sama berangkat menuju ke Takengon dan sampai disana pukul 13.00 WiB, langsung chek in di Hotel Jeddah. Sore hari di mulai mengunjungi salah satu favorit lokasi wisata yaitu Burtelege/Puncak Gayo Higland, malamnya melihat –lihat kota Takengon dan nyantai sambal bercakap ria dengan segelas Kopi Arabica yang begitu nikmat. Esok ahadnya begitu meriah dengan memasak daging Kambing kuah beulangong, bakar ikan dan mandi di lokasi wisata yaitu di Teudeuh Piyoh yang tepatnya di pingir danau Lut Tawar. Nampak para Aparatur MS Sigli dan keluarganya antusias dan menikmati acara acara tersebut.

Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag sangat mengharapkan dengan adanya kegiatan Family Gathering ini bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kekompakan, kebersamaan dan menambah erat tali persaudaraan serta dapat melupakan sejenak akan rutinitas bekerja melayani Publik sehari-hari. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut.

 

(FR)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini