[TPM 2021], Ketua dan Waka MS Sigli dapat Promosi

0
65

ms-sigli.go.id

SIGLI – Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI melalui suratnya Nomor : 1971/DJA/KP.04.6/6/2021 tanggal 22 Juni 2021, mempublish Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia tahun 2021 pada Lingkungan Peradilan Agama melalui websitenya badilag.mahkamahagung.go.id pada hari Selasa (22/6/2021) sore. Dalam surat tersebut, Dirjen Badilag menginformasikan bahwa 487 pejabat baik Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim di Lingkungan Peradilan Agama dilakukan Promosi dan Mutasi, berdasarkan hasil rapat Pimpinan Mahkamah Agung yang di tanda tangan langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI Dr. Muhammad Syarifuddin, S.H, M.H, pada tanggal 22 Juni 2021.

Diantara para pejabat pimpinan yang di Promosi dan Mutasi itu, salah satunya adalah Ketua dan Waka MS Sigli. Ketua MS Sigli H. Juwaini, S.H, M.H di promosi menjabat sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syaríyah Banda Aceh 1.A, dan Wakil Ketua Fauziati, S.Ag, M.Ag di promosi menjabat sebagai Ketua MS Sigli. Terkait hasil TPM itu yang di posting oleh Panmud Jinayat Faisal Reza di WhatssApp Group Info MS Sigli IB, Ketua dan Waka MS Sigli mendapat banyak ucapan selamat dari aparatur MS Sigli, Drs. H. Juwaini, S.H,M.H lewat pesan singkatnya membalas menyampaikan Terima kasih atas tahniah dan doa dari aparatur MS Sigli semuanya dan mengharap semoga berkah dan sukses.

Atas hasil TPM itu, Aparatur MS Sigli turut merasa senang dan bersyukur atas pencapaian karir pimpinannya. Aparatur MS Sigli juga berharap semoga Ketua dan Wakil Ketua sukses dalam melaksanakan tugasnya dengan jabatan yang baru. TPM kali juga menginformasikna posisi Wakil Ketua MS Sigli akan di jabat oleh Mujihendra, S.H.I, M.Ag yang merupakan Ketua MS Tapaktuan.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini