Senin (30/12/2019), MS Sigli akan Laksanakan Pelantikan Wakil Ketua

0
247

ms-sigli.go.id

SIGLI – Jum’at (27/12/2019), Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas I.B menjadwalkan akan menggelar kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Drs. H. Juwaini, M.H sebagai wakil Ketua yang akan bertugas di MS Sigli.  kegiatan prosesi pelantikan yang direncanakan bertempat di ruang sidang utama akan dilaksanakan pada hari Senin (30/12/2019) pagi.

Sesuai dengan hasil rapat Tim Promosi Mutasi (TPM) yang di publish oleh Badilag beberapa bulan yang lalu menunjukkan Drs. H. Juwaini, M.H, yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA di promosi dan mutasi ke MS Sigli Kelas IB dan menjabat sebagai Wakil Ketua. Dengan hasil TPM tersebut, maka jabatan Wakil Ketua yang sudah lama kosong akan kembali terisi.

Hakim MS Sigli Drs. Ahmad Yani sebagai penanggung jawab yang ditunjuk oleh Ketua MS Sigli untuk melaksanakan pelantikan tersebut, mengatakan pelantikan untuk mengukuhkan Drs. H. Juwaini, M.H sebagai Wakil Ketua MS Sigli sudah dipersiapkan. “ insyaallah pelantikan wakil ketua akan kita laksanakan pada hari Senin (30/12/2019) pagi. Persiapannya berjalan baik, tamu yang akan hadir Ketua PN, Kejari, Kapolres, Dandim dan tamu-tamu lain sudah disebarkan undangannya”. ujarnya. Beliau juga menyebutkan pada pelantikan tersebut Ketua MS Aceh Drs. H. Abd Hamid Pulungan, S.H, M.H juga akan hadir sekaligus akan memberikan pembinaan kepada ASN MS Sigli dan kepada para Ketua Mahkamah Syar’iyah yang di undang, setelah acara pelantikan tersebut dilaksanakan.

 

(FR)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini