Pengantar Tugas Hakim Mahkamah Syar’iyah Sigli

0
93

ms-sigli.go.id

SIGLI – Jumat (03/09/2021) Bertempat di Ruang Sidang Utama Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB, diselenggarakan acara Pengantar Tugas Hakim Mahkamah Syar’iyah Sigli yang mendapatkan promosi/dan atau mutasi sesuai dengan hasil Rapat TPM Mahkamah Agung RI tanggal 22 Juni 2021 dan 10 Agustus 2021. Adapun yang berpindah tugas, yaitu:

  1. Drs. H. Juwaini, S.H., M.H. (Ketua MS Sigli) menjadi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA;
  2. Dr. Indra Suhardi, M.Ag. (Hakim MS Sigli) menjadi Hakim Pengadilan Agama Garut Kelas IA;
  3. Drs. Ahmad Yani (Hakim MS Sigli) menjadi Hakim Pengadilan Agama Garut Kelas IA;
  4. Drs. Ramli, M.H. (Hakim MS Sigli) menjadi Hakim Pengadilan Agama Bekasi Kelas IA;
  5. Drs. A. Aziz, S.H., M.H. (Hakim MS Sigli) menjadi Hakim Pengadilan Agama Sumber Kelas IA;
  6. Drs. Zukri, S.H., (Hakim MS Sigli) menjadi Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA;
  7. Yusnardi, S.H.I., M.H. (Hakim MS Sigli) menjadi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu Kelas II.

Dalam kesempatan kali ini, Drs. H. Juwaini, S.H., M.H. menyampaikan terimakasih atas kebersamaan, kekompakan dan kerjasama yang baik dari seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Sigli selama 9 bulan beliau menjabat sebagai Wakil Ketua dan 9 bulan sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli. Tak lupa beliau turut menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan kekhilafan selama beliau memimpin.

Selanjutnya pesan dan kesan dari Para Hakim yang berpindah tugas diwakili oleh Dr. Indra Suhardi, M.Ag. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Sigli. Banyak sekali kesan yang didapati selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Sigli, dan juga meminta maaf sebesar-besarnya apabila terdapat salah kata dan perbuatan baik di sengaja maupun tidak disengaja.

Acara dilanjutkan dengan Pengantar Tugas dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB, Fauziati, S.Ag., M.Ag. Dalam kesempatannya, beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Drs. H. Juwaini, S.H., M.H. yang telah membawa banyak perubahan yang baik terhadap Mahkamah Syar’iyah Sigli selama masa kepemimpinannya. Begitu pula dengan Hakim-Hakim yang akan bertugas di tempat yang baru, beliau mendoakan semoga sukses dan berharap hubungan silaturahmi yang sudah terjalin tetap terjaga dengan baik.

Dipenghujung acara dilaksanakan sesi foto bersama sekaligus penyerahan cinderamata kepada Para Hakim yang berpindah tugas, dan ditutup dengan doa dan ucapan selamat dari seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Sigli.

(TA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini