Kuatkan Persaudaraan, MS Sigli Kunjungi Hakim Yang Sedang Sakit

0
118

ms-sigli.go.id

SIGLI – Dalam rangka menguatkan persaudaraan dan solidaritas, hari Rabu (9/9/2020) pagi, Pimpinan dan aparatur Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B melakukan kunjungan untuk menjenguk salah satu Hakim yang sedang sakit yaitu Drs. Razali N. Setelah melakukan absensi pagi, Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H memimpin langsung rombongan menuju ke rumah kontrakan Hakim Drs. Razali N di Blang Paseh, Kota Sigli yang jarak tempuhnya sekitar 5 menit dari kantor MS Sigli.

Dalam beberapa pekan ini, tampak Drs. Razali N saat melaksanakan tugasnya dalam keadaan lemas dan kurang fit, sehingga ada 2 kali ia menunda sidang pemeriksaan karena kondisi kesehatanya yang tidak memungkinkan. Ia mengungkapkan bahwa ia memaksakan diri dan menahan sakitnya dalam 2 (dua) bulan ini untuk menyelesaikan perkara-perkara yang ia tangani sebagai tanggung jawab sebagai Ketua Majelis. Drs. Razali N juga menyampaikan selama kesehatannya menurun dan menderita sakit di lambungnya, ia sudah melakukan pengobatan dan berkonsultasi dengan dokter mengenai penyakit yang ia alami.

Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H dalam kunjungan itu menyampaikan bahwa keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Sigli merasa sedih atas kondisi kesehatan Hakim Drs. Razali N. lebih lanjut beliau dan aparatur MS Sigli mendoakan sekaligus memberikan support dan dukungan dengan harapan agar Hakim Drs. Razali N mendapat kesembuhan dengan baik dari penyakit yang diderita.(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini