Ketua MS Sigli : Tekad Kita di Tahun 2021 Harus Lebih Baik

0
148

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B Drs. H. Juwaini, S.H, M.H memberikan motivasi kepada seluruh aparaturnya bahwa pada tahun 2021 ini, setiap aparatur MS Sigli mempunyai tekad harus lebih baik dari tahun 2020 kemarin. Ia menyampaikan bahwa Pimpinan Mahkamah Agung pada refleksi akhir tahun kemarin berharap kepada seluruh warga peradilan di seluruh Indonesia agar memiliki tekad dan ambisi yang kuat untuk tampil lebih baik di tahun 2021. “Kita termasuk orang-orang yang merugi kalau kinerja kita di tahun 2021 ini sama dengan tahun kemaren,. karena itu diawal tahun ini saya mengajak mari kita berpikir untuk maju dan memotivasi diri serta berinovasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kita.” katanya dalam amanat dihadapan aparatur MS Sigli saat memimpin Apel Pagi perdana tahun 2021, Senin (4/1/2021) di halaman kantor.

Ketua MS Sigli juga mengharapkan agar setiap aparatur MS Sigli baik Hakim, pejabat Kepaniteraan, kesekretariatan, dan pegawai PNPPN harus menunjukkan disiplin dalam bertugas dan bertanggung jawab atas tupoksi masing-masing. “disiplin harus kita jaga, tidak hanya disiplin masuk dan keluar kantor, tetapi juga kedisiplinan dalam penyelesaian tugas. Tupoksi harus di jaga sehingga instansi tempat kita bekerja juga bagus dan berwibawa.”Lanjutnya.

Pada kesempatan Apel pagi tersebut, Ketua Drs. H, Juwaini, S.H, M.H juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparaturnya dalam menyelesaikan perkara pada tahun 2020 sehingga tingkat penanganan dan penyelesaian mencapai angka 99.29%. Tahun 2020 kita berprestasi dalam penyelesaian perkara, 1.500 lebih perkara yang masuk, kita bekerja keras menuntaskannya dan hanya 11 perkara yang tersisa sehingga rasio penanganan perkara MS Sigli 99,29 %”. tutupnya.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini