Ketua MS Sigli Hadiri Rakor Teknis Layanan Terpadu Pelaksanaan Isbat Nikah Kab. Pidie

0
241

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H. bersama Panitera Drs. H. Masykur, M.H dan Panitera Muda Permohonan Izwar Ibrahim, Lc, LLM, menghadiri Rapat Koordinasi Teknis Layanan Terpadu terkait Pelaksanaan Isbat Nikah di Kabupaten Pidie tahun 2020, Rabu (26/8/2020) Pagi. Rapat tersebut berlangsung di Kantor Dinas Syari’at Islam Kabupaten Pidie. hadir dalam rapat itu Kepala Dinas Syariat Islam Pidie, Kankemenag, Pejabat Dipkucapil, dan para pejabat lainnya yang terlibat dalam Pelayanan Terpadu Pelaksanaan Isbat Nikah tersebut.

Dalam keterangannya, Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pidie telah mengalokasikan anggaran untuk 500 pasangan di wilayah Pidie yang akan di isbatkan nikahnya dalam program layanan terpadu. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa isbat nikah terpadu akan dilaksanakan di 7 (tujuh) titik dan targetnya program tersebut akan berakhir November 2020. “ untuk tahap awal sudah ada 110 Permohonan yang telah di verifikasi oleh tim, 30 Perkara dari Kecamatan Tangse dan 80 perkara dari Kecamatan Mane dan Kecamatan Geumpang”. Kata Drs. H. Juwaini, S.H, M.H.

Beliau mengatakan dalam rakor tadi, Panitia melaporkan bahwa 30 perkara dari Tangse akan di daftarkan pada hari Selasa (1 September 2020) dan 80 perkara dari Kecamatan Mane dan Kecamatan Geumpang akan di daftarkan pada hari Kamis (3 September 2020). “Insyaallah kalau pekan depan di daftar, untuk Tangse rencana sidangnya kita agendakan tanggal 22 September 2020 di wilayah Tangse, Sedangkan Perkara dari Kecamatan Mane dan Geumpang rencana sidangnya tanggal 24 September 2020 di Mane”. Tutup Juwaini.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini