Bupati Pidie Gelar Lepas Sambut Ketua MS Sigli

0
510

ms-sigli.go.id

SIGLI – Pemerintah Kabupaten Pidie menggelar acara seremoni lepas sambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli dan Pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Pidie yang berlangsung di Pendopo Bupati Pidie, Senin (24/8/2020) malam. Prosesi lepas sambut Ketua MS Sigli itu yang sebelumnya dijabat Dr. H. Munir, S.H, M.Ag kepada yang baru yakni Drs. H. Juwaini, S.H, M.H.. Ketua MS Sigli sebelumnya H. Munir pindah tugas dan dipromosi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu I.A, sedangkan H. Juwaini Ketua MS Sigli baru ini sebelumnya menjabat Wakil Ketua MS Sigli.

Bupati Pidie Roni Ahmad, SE atau yang kerap disapa Abusyik dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ia merasa sedih karena kehilangan dengan pindah tugasnya Dr. H. Munir, S.H, M.Ag dan Kejari lama Effendi, S.H, M.H ke tempat tugas yang baru, sekaligus ia merasa bahagia menyambut pejabat yang baru. Bupati menyampaikan terima kasih kepada keduanya yang telah membantu, menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dalam menyukseskan program-program pembangunan Kabupaten Pidie selama menjabat. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua MS Sigli yang baru Drs. H. Juwaini, S.H, M.H, dan berharap silturrahim dan kerjasama yang baik selama ini sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Pidie terus terjalin dan berlanjut.

Dr. H. Munir, S.H, M.Ag dalam sambutan perpisahannya menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kerjasama yang sangat baik yang terjalin selama ini dengan Bupati, Wakil bupati dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Pidie. Sementara itu Drs. H. Juwaini, S.H, M.Ag dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari jajaran Pemkab Pidie sehingga kerjasama yang baik yang terjalin selama ini antara Mahkamah Syar’iyah Sigli dan Pemkab akan terus berlangsung serta MS Sigli akan selalu membantu program pembangunan di Kabupaten Pidie.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie, Kapolres, Dandim, Ketua MPU Pidie, Sekda, para Asisten, serta Kepala SKPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie.

FR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini