Jelang Peringatan 15 Tahun Tsunami Aceh, MS Sigli Gotong Royong

0
799

ms-sigli.go.id

SIGLI – Dalam rangka menjelang dan menyambut peringatan 15 Tahun Musibah gempa dan Tsunami Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Pidie. Pada hari Jum’at (20/9/2019) pagi, seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas 1B melaksanakan gotong royong bersama membersihkan lingkungan kantor dan sekelilingnya serta ruang-ruang kerja guna menciptakan suasana kantor yang bersih, sehat, rapi dan indah.

Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag mengatakan bahwa puncak peringatan 15 Tahun Gempa dan Tsunami Aceh di tahun 2019 akan di laksanakan di Halaman Pidie Convention Center (PCC), yang letak tempatnya tepat bersebelahan dengan gedung MS Sigli IB, oleh karena itu tentunya pemandangan kebersihan di sekeliling gedung MS Sigli ikut juga menambah daya Tarik dari peringatan Tsunami yang akan di jadwalkan pada tanggal 26 Desember 2019. “tempat pelaksanaan peringatan 15 tahun tsunami kali ini di PCC yang posisinya pas di samping kantor MS Sigli dan akan hadir massa yang banyak karena ada Ust. Abdul Shomad (UAS) juga yang akan hadir memberikan ceramah di acara tersebut. Jadi kantor kita harus terlihat bersih dan rapi karena juga akan dilihat oleh banyak orang dari berbagai daerah.”tutur beliau.

Gotong royong bersama ini dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 10.00 wib. Tampak seluruh aparatur dalam suasana sangat antusias dan bersungguh-sungguh membersihkan kantornya yang begitu megah dan berwibawa. Tergambar dari suasana kebersamaan dan kekeluargaan para pegawai yang memakai alat dan perlengkapan membersihkan dengan penuh semangat sehingga dengan harapan kebersihan dan keindahan kantor terlihat penuh dengan pesona, penuh daya Tarik, dan tentunya kenyamanan akan segera terasa.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini