Dr. Munir, S.H, M.Ag, Mantan Ketua MS Sigli Dilantik Menjadi Wakil Ketua PA Bengkulu I.A

0
375

ms-sigli.go.id

SIGLI – Mantan Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas I.B yakni Dr. H. Munir, S.H, M.Ag dilantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu Kelas I.A bertempat diruang sidang Utama pada hari Kamis (3/9/2020). Upacara pelantikan itu di pimpin langsung oleh Ketua PA Bengkulu Drs. Husniadi. sebagaimana yang di publish di website pa-bengkulukota.go.id, prosesi pelantikan Dr. H. Munir, S.H, M.Ag dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, serta membatasi undangan.

Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H yang ikut mengantar dan menghadiri pelantikan itu, lewat pesan singkatnya di WhatsApp Group Info MS SIGLI IB menyampaikan bahwa Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Dr. H. Munir, S.H, M.Ag sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkulu berjalan lancar dan sukses. “Alhamdulillah. Pelantikan Waka PA Bengkulu berjalan lancar dan sukses.” tulisnya di group tersebut sekaligus memposting foto-foto acara pelantikan itu.

Dengan pelantikan tersebut, Dr. H. Munir, S.H, M.Ag kini secara resmi menjabat Wakil Ketua dan akan langsung melaksanakan tugas-tugasnya di Pengadilan Agama Bengkulu. Aparatur MS Sigli sangat merasa kehilangan dengan pindahnya beliau karena yang bersangkutan sudah banyak memberikan perubahan dan kemajuan untuk MS Sigli selama lebih kurang hampir 3 tahun beliau bertugas di Sigli. Aparatur MS Sigli juga menyampaikan ucapan selamat atas pelantikannya dan mendo’akan agar beliau sukses dan lancar dalam melaksanakan tugasnya di Pengadilan Agama Bengkulu Kelas 1.A.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini