ASN MS Sigli Raih Peringkat Terbaik iBT English Test Gel II Pusdiklat MARI

0
440

Sigli I ms-sigli.go.id

SIGLI – Aparatur Sipil Negara (ASN) Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B Andre Syahreza, S.Psi, masuk dalam 19 daftar nama peraih peringkat terbaik LIA iBT English Test Gelombang ke II yang di laksanakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatinan Manejemen Kepemimpinan (Pusdilklat Menpim) MARI. Hasil test itu di publish oleh Pusdiklat Menpim MARI melalui akun instagram resminya pusdiklat.menpim.ma.1 pada hari Jum’at sore (29 Mei 2020/29 Ramadhan 1441H).

Pada pengumuman tersebut, Andre Syahreza, S.Psi mendapatkan point 85 dan berada di peringkat 9 dari 19 nama peraih peringkat terbaik yang di publish. Peringkat pertama diraih oleh Staff Kepaniteraan Perdata Pengadilan Negeri Limboto dengan Point 99. Dalam test gelombang II (kedua) itu di ikuti sebanyak 61 peserta dan Pusdiklat mempublish nilai test setiap peserta, akan tetapi pihak Pusdiklat melalui akun instagramnya menginformasikan bahwa peringkat 1 s/d 19 yang dinyatakan meraih peringkat terbaik dengan mewarnai ke 19 nama tersebut dengan warna kuning.

iBT (internet Based Test) merupakan jenis tes TOEFL terbaru yang dikeluarkan oleh English Testing System. Test iBT ini terdiri dari empat bagian yaitu reading, listening, writing, dan speaking. Program iBT english test ini di laksanakan oleh Pusdiklat MARI bekerjasama dengan Yayasan LIA yang merupakan yayasan yang bergerak dalam bidang Pendidikan Formal dan non Formal, terutama pendidikan bahasa. Pusdiklat menpim MARI menggelar iBT english test tersebut dalam rangka untuk menyeleksi calon peserta Pelatihan Judicial Young Leadership.

Atas hasil test yang didapat oleh Andre Syahreza, S.Psi, Pimpinan serta ASN MS Sigli merasa senang dan memberikan ucapan selamat serta pujian untuk Andre. Pimpinan sangat berharap Andre dapat sukses dalam test berikutnya yaitu ujian potensi akedemik Bappenas dan bisa terpilih menjadi salah satu peserta kegiatan Pelatihan Judicial Young Leadership.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini