Pelantikan Bpk. YM. Adeka Chandra, LC dan Pengantar Alih Tugas Ibu YM. Fauziati, S.Ag, M.Ag

0
152

SIGLI – Mahkamah Syar’iyah Sigli telah menerima kedatangan 1 (satu) Hakim Baru yaitu atas nama Bpk. YM. Adeka Chandra, LC yang sebelumnya bertugas di Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon Kelas II dan 1 (satu) Hakim Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA yang diperbantukan di Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB yaitu Ibu YM. Dra. Rita Nurtini, M. Ag yang sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Medan Kelas IA (diperbantukan di Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas IB). Sebelumnya YM. Rita Nurtini telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA pada hari Kamis tanggal 08 Desember 2022.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan YM. Rita Nurtini di Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bpk. YM Adeka Chandra, Lc selaku Hakim Pratama Muda Mahkamah Syar’iyah Sigli dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 09 Desember 2022. Beliau dilantik langsung oleh Bapak YM. Dr. Amir Khalis selaku Ketua Mahkamah Syar’iyah Kelas IB. Pelantikan tersebut didampingi langsung oleh keluarga tercinta dari YM. Adeka Chandra dan dihadiri oleh para tamu undangan. Dengan dilantiknya YM. Rita Nurtini dan YM. Adeka Chandra maka bertambah formasi Hakim Mahkamah Syar’iyah Sigli menjadi 9 (sembilan) orang bersama dengan Ketua dan Wakil Ketua dimana 4 (empat) orang diantaranya merupakan Hakim yang diperbantukan dari Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan YM. Adeka Chandra

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, dilaksanakan pengantar alih tugas Ibu YM Fauziati, S. Ag, M. Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB menjadi Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA. Ibu YM. Fauziati pada kesempatan tersebut didampingi langsung oleh Ananda Tersayang yaitu Ananda Fariz. Acara ditutup dengan pemberian kenang2an dari segenap aparatur Mahkamah Syar’iyah Sigli dan foto bersama.

Pengantar alih tugas dan pemberian kenang-kenangan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini