Mahkamah Syar’iyah Aceh Melakukan Pembinaan dan Pengawasan pada Mahkamah Syar’iyah Sigli

0
6

SIGLI – (26/03/2024) Mahkamah Syar’iyah Aceh selaku Pengadilan Tinggi Agama di wilayah Aceh berkunjung ke Mahkamah Syar’iyah Sigli untuk melakukan pembinaan dan pengawasan secara rutin. Pengawas dari Mahkamah Syar’iyah Aceh beranggotakan Drs. H. A. Hamid Saleh, S.H (Hakim Tinggi), Dra. Anb. Muthmainah Wh. M.Ag, (Hakim Tinggi), Drs. Mawardi (Panitera Pengganti), dan Gunawan Azmi, S.E., M.Si (Penyusun Laporan Keuangan).

Pembinaan dan pengawasan dilaksanakan pada bidang penyelesaian perkara yang ditangani oleh bagian Kepaniteraan dan administrasi perkantoran yang ditangani oleh bagian Kesekretariatan. Ekspose pengawasana dilakukan pada tanggan 26 Maret 2024 pukul 14.00 WIB dan bertempat di Aula Kantor Mahkamah Syar’iyah Sigli.

Pada kesempatan ini para pengawas masing – masing menyampaikan temuannya baik dari segi penyelesaian perkara maupun administrasi perkantoran, serta para pengawas juga memberikan sedikiit arahan dan masukan untuk memperbaiki kinerja pada Mahkamah Syar’iyah Sigli agar dapat melaksanakan Visi Misi Mahkamah Agung dengan sempurna.