Lepas Sambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB

0
218

SIGLI – Pada hari Kamis tanggal 22 September 2022 bertempat di Pendopo Kabupaten Pidie telah dilaksanakan Lepas Sambut Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli antara Ibu Fauziati, S. Ag., M. Ag. yang telah dilantik sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA kepada Bapak Dr. Amir Khalis yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe Kelas IB sekaligus makan malam bersama.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli, Bapak Dr. Amir Khalis menyampaikan kata sambutannya

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur-unsur Forkopimda Kabupaten Pidie dan undangan dari seluruh jajaran dinas di bawah Kabupaten Pidie.

Segenap unsur Forkopimda dan perwakilannya menghadiri undangan Lepas Sambut
Undangan dari segenap Dinas dan Hakim serta aparatur Mahkamah Syar’iyah Sigli

Pada kesempatan ini Ibu Fauziati, S. Ag., M. Ag juga menerima kenang-kenangan dari PJ. Bupati Pidie dan Sekda Kabupaten Pidie.

Penyerahan kenang-kenangan dari PJ. Bupati Pidie
Ibu Fauziati, S. Ag., M. Ag didampingi oleh Suami menerima kenang-kenangan dari Bapak Sekda didampingi oleh Istri

Keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Sigli mendoakan kesuksesan dan keberkahan bagi Ibu Fauziati, S. Ag., M. Ag. dalam menjalani amanah barunya sebagai Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh Kelas IA dan juga menyambut Bapak Dr. Amir Khalis sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli untuk dapat meningkatkan prestasi Mahkamah Syar’iyah Sigli ke depannya.

Foto bersama Ibu Fauziati, S. Ag., M. Ag dengan jajaran Hakim Mahkamah Syar’iyah Sigli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini