Ketua MS Sigli Hadiri Sidang Paripurna DPRK Pidie Terkait Pembahasan Rancangan KUA-PPAS tahun 2022

0
159

ms-sigli.go.id

SIGLI – Jum’at (6/8/2021) siang, Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B Fauziati, S.Ag, M.Ag menghadiri kegiatan Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pidie (DPRK) 2021. Rapat Paripurna yang berlangsung di ruang Sidang utama DPRK setempat mengagendakan Penyampaian dan pembukaan masa persidangan III Pembahasan Rancangan KU-PPAS serta Program Legeslasi tahun anggaran 2022.

Setelah sholat jum’at, Ketua MS Sigli  Fauziati, S.Ag, M.Ag di damping Agus Munandar, S.H.I bertolak menuju ke Gedung DPRK Pidie untuk menghadiri Rapat Paripurna yang telah dijadwalkan. Hadir dalam acara tersebut para Forkompimda Pidie yaitu Bupati dan wakil bupati Pidie, Sekretaris Daerah, Ketua Pengadilan Negeri Sigli, Dandim Pidie, Polres Pidie, Kejari Pidie, Ketua MPU Pidie, dan para Kepala SKPK Pidie.

Sidang Rapat Paripurna istimewa yang di ikuti 40 Anggota Dewan itu di buka langsung oleh Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail S.Pdi, MAP. Kegiatan sidang berlangsung lebih kurang selama 2 jam yang di mulai dari pukul 14.00 WIB siang sampai dengan pukul 16.00 WIB sore.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini