Ketua MS Sigli : Predikat A (Excellent) Harus Kita Raih

0
25

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B Drs. H. Juwaini, S.H, M.H sangat berharap intansi yang ia pimpin dapat kembali memperoleh predikat “A Excellent” dalam pelaksanaan Surveillence ke 2 Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) oleh Assesor eksternal. Ia menghimbau kepada seluruh Tim agar tetap solid dan dapat bekerjasama dengan baik jelang turunnya assesor ekseternal untuk melakukan assessment APM di MS Sigli. Hal itu ditegaskannya pada saat memberikan arahan dalam rapat Tim Penjaminan Mutu (TPM) pada hari Kamis (10/9/2020), yang berlansung di ruang Media Center.

“Saya yakin, dengan kerja keras dan keseriusan serta semangat kita semua dalam menyiapkan dokumen APM, insyaallah predikat A Excellent akan kembali MS Sigli dapat”. Tegasnya. Lebih lanjut dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan agar setiap pejabat yang menyiapkan dokumen beserta eviden-evidennya harus teliti dan harus sesuai dengan petunjuk penyiapan dokumennya. “Dokumen dan evidennya harus berkualitas dan disusunnya sesuai dengan LKE sehingga tidak membingungkan tim assessor.” Imbuhnya.

Sebagaimana yang telah di informasikan oleh Badilag MARI melalui suratnya nomor 3145/DjA.3/HM.00/9/2020 tanggal 3 September 2020 yang di publish di website badilag.mahkamahagung.go.id, MS Sigli bersama Satker lainnya masuk dalam tahap II Surveillence APM tahun 2020, yang pelaksanaan assesmentnya bulan Oktober – November 2020.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini