MS Sigli Gelar Rapat Persiapan Surveillance ke 2 APM

0
30

ms-sigli.go.id

SIGLI – Kamis (10/9/2020), siang pukul 14.00 WIB, Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B menggelar rapat Koordinasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Surveillance ke 2 APM yang di jadwalkan  Oktober – November 2020. Rapat tersebut berlangsung di ruang Media Center dan  dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penjaminan Mutu (TPM) MS Sigli Fauziati, S.Ag, M.Ag  dan didampingi oleh Top Manajemen Ketua MS Sigli Drs. H. Juwaini, S.H, M.H. Hadir dalam rapat itu Sekretaris TPM, para Koordinator bidang, dan pejabat lainnya.

Dalam pengarahannya, Ketua MS Sigli selaku Top Manajemen menyampaikan bahwa Tim Penjaminan Mutu MS Sigli harus kerja ekstra menjelang pelaksanaan Surveillance ke 2 APM oleh Assesor eksternal yang jadwal pelaksanaanya sebagaimana telah di release oleh Badilag. Beliau menghimbau dan menegaskan kepada seluruh Tim agar dapat bekerjasama dengan baik untuk mempersiapkan surveillance APM, agar nantinya dapat berjalan lancar dan sukses dan Mahkamah Syar’iyah Sigli bisa mendapatkan kembali predikat “A” (Excellent).

Ketua TPM Fauziati, S.Ag, M.Ag dalam rapat itu mengevaluasi langsung kepada masing-masing bagian tentang kesiapan eviden-eviden yang harus dipersiapkan dalam rangka menyambut Tim Assesor Eksternal yang akan melakukan surveillance APM. Beliau mengajak semua personil TPM agar saling mensupport dan saling membantu dalam penyusunan dokumen eviden setiap layanan sehingga dokumen APM MS Sigli lengkap dan tidak ada Kendala saat di surveillance oleh assessor Eksternal.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini