Rapat Terbatas MS Sigli

0
63

ms-sigli.go.id

SIGLI – Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B yakni Ketua dan wakil Ketua mengadakan Rapat Terbatas dengan para pejabat Fungsional dan Struktural, Senin (6/7/2020) siang. Rapat yang berlangsung di ruang rapat pimpinan itu di agendakan membahas capaian progress tindak lanjut terhadap hasil temuan pengawasan hakim pengawas bidang (hawasbid) triwulan pertama. Hadir dalam rapat terbatas itu Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kasubbag dan Jurusita.

Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag dalam pengantarnya saat memimpin rapat itu mengatakan bahwa ratas yang digelar ini dalam rangka mengevaluasi dan mengetahui progres perbaikan terhadap hasil temuan hawasbid yang telah di ekspos pada awal bulan Juni yang lalu. Selanjutnya beliau mempersilahkan Wakil Ketua Drs.H. Juwaini, S.H, M.H selaku koordinator pengawasan untuk mempublish kembali temuan hawasbid. Beliau memperlihatkan dan membaca satu persatu temuan itu dan menanyakan kepada masing-masing penanggung jawab mengenai progres tindak lanjut dari temuan tersebut, diantaranya sarana dan prasana, tata ruang mediasi, dan lain sebagainya.

Hasil evaluasi tersebut menunjukkan bahwa 90% dari temuan pengawasan hawasbid Triwulan pertama telah di tindak lanjut oleh pejabat yang terkait. Wakil Ketua mengharapkan agar dalam pengawasan Triwulan kedua nanti tidak ada lagi temuan yang sama yang di temukan oleh hawasbid dan ia juga mengingatkan agar setiap pejabat mempunyai rasa bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya sehingga kinerja MS Sigli selalu dalam trend meningkat.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini