Hakim MS Sigli Ikut Pelatihan Sertifikasi Hakim Juru Bicara Pengadilan

0
278

Sigli I ms-sigli.go.id

SIGLI – Kamis (12/3/2020), Hakim Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B yang baru saja di lantik bertugas di sigli yakni Dra. Hj. Zuhrah, M.H berkesempatan mengikuti kegiatan Public Relation and Publicity atau Pelatihan Sertifikasi Hakim Juru Bicara Pengadilan Tahun 2020, mulai tanggal 10 – 21 Maret 2020 bertempat di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Mahkamah Agung RI, Megamendung, Bogor Jawa Barat.

Kegiatan Pelatihan yang merupakan kerja sama antara Mahkamah Agung Republik Indonesia dengan London School of Public Relation di ikuti oleh para hakim 4 (empat) badan peradilan di bawah MARI, yang jumlah perserta pelatihannya mencapai 188 orang peserta.

Dra. Hj. Zuhrah, M.H dalam keterangan yang di sampaikannya via WhatsApp hari Kamis (12/3/2020) siang, mengatakan bahwa kegiatan pelatihan sertifikasi Hakim Juru Bicara Pengadilan yang di ikutinya berlangsung selama 11 (sebelas) hari di mulai sejak tanggal 10 s/d 21 Maret 2020. Ia juga mengatakan bahwa pelatihan itu di rangkai dengan kegiatan English Effective Presentation dan Seminar Nasional dalam rangka HUT IKAHI ke – 67 di Jakarta.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa pelatihan Juru Bicara tersebut sangat penting mengingat saat ini adalah era keterbukaan informasi dan Komunikasi, sehingga tugas juru bicara harus dapat dilaksanakan secara professional dalam rangka untuk membangun dan membentuk serta menjaga citra institusi badan peradilan yang Agung.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini