Wakil Ketua MS Sigli : Jaga Kekompakan dan Saling Kerjasama

0
152

Sigli | ms-sigli.go.id

SIGLI – Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B Drs. H. Juwaini, .S.H, M.H mengajak seluruh aparatur MS Sigli untuk selalu menjaga kekompakan dan saling bekerja sama dalam pelaksanaan tugas sehingga kinerja pelayanan di instansi tempat beraktifitas  maksimal serta mendapat apresiasi dari publik. Ia juga mengingatkan kepada setiap aparatur agar bekerja sesuai dengan Tupoksinya serta bertanggung jawab dalam setiap melaksanakan tugasnya sehingga tidak perlu di awasi oleh atasan masing-masing. hal itu disampaikan dalam amanatnya sebagai Pembina apel pagi pada hari Senin (9 Maret 2020), di halaman perkantoran MS Sigli.

“mari jaga kekompakan dan saling kerja sama dalam pelaksanaan tugas karena bagusnya kantor kita bergantung pada kita semua.”kata Juwaini di depan peserta Apel Pagi yakni para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf, honorer dan Mahasiswa PKL. Lebih lanjut ia juga memberikan ucapaan selamat kepada 2 (dua) hakim yang baru saja di lantik pada jum’at kemarin dan berharap dengan adanya tambahan 2 hakim, kinerja MS Sigli dalam penyelesaian perkara dapat lebih maksimal dan mendapat penilaian yang bagus dari Pimpinan.

Seperti biasa dalam rangka penegakkan disiplin para aparatur, MS Sigli selalu rutin melaksanakan kegiatan apel senin pagi dan apel jum’at Sore yang wajib di ikuti oleh semua Aparatur yang bertugas di MS Sigli.

 

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini