Ketua MS Sigli Hadiri Penanaman Pohon Serentak Peduli Penghijauan Polda Aceh

0
41

ms-sigli.go.id

SIGLI – Hari Selasa (14/1/2020) pagi, Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B Dr. H. Munir, S.H, M. Ag bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Pidie menghadiri kegiatan Penanaman Pohon Serentak yang diprogramkan oleh Kepolisian Daerah Aceh bersama Polres Se-Aceh. Kegiatan yang bertajuk Peduli Penghijauan tersebut berlangsung di Pidie Convention Center (PCC) yang letaknya tepat berdampingan dengan Gedung MS Sigli.

Pukul 07.30 WIB pagi, Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M. Ag menuju ke lokasi kegiatan tersebut. Hadir dalam kegiatan itu sendiri Kapolda Aceh, Wakil Bupati Pidie, Ketua DPRK Pidie, Ketua Pengadilan Negeri Sigli, Dandim 0102 Pidie, Kapolres Pidie, Kajari Pidie, dan unsur Muspida Kabupaten Pidie. Pada acara tersebut tampak ramai dipenuhi oleh jajaran kepolisian dan para undangan lainnya. Setelah acara serimonial dilaksanakan, Ketua MS Sigli bersama para pejabat melakukan penanaman pohon di area Gedung Pidie Convention Center tersebut.

Dr. Munir, S.H, M.Ag menerangkan bahwa Kegiatan Penanaman Pohon serentak tersebut merupakan Program Polda Aceh bersama Polres Se-Aceh. Untuk wilayah Pidie, Polda Aceh memusatkan program itu di area PCC yang juga tempat penyelanggaraan MTQ Aceh 2019. Ia juga sangat mengapresiasi program Polda tersebut dan memilih PCC sebagai tempat kegiatannya karena PCC gedung sangat megah di Pidie dan tentunya dengan banyak tanaman dan pohon akan membuat gedung tersebut akan lebih menarik dan menjadi salah satu tempat wisata di Kabupaten Pidie.

 

(FR)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini