Ketua MS Sigli Beri Bonus Peraih Juara MTQ Aceh ke – 34

0
45

ms-sigli.go.id

SIGLI – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli IB Dr. H. Munir, S.H, M. Ag bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Pidie menyerahkan bonus bagi kafilah Pidie yang mendapat juara pada event Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-34 tingkat Provinsi Aceh tahun 2019. Pemberian bonus tersebut diserahkan secara langsung pada hari Kamis (19/12/2019) yang bertempakan di Op Room Kantor Bupati Pidie.

Setelah mengikuti pelaksanaan Upacara Peringatan Bela Negara ke-71, Ketua MS Sigli bersama jajaran FKPD serta unsur Muspida Pidie menuju ke Op Room untuk ikut menyerahkan  dan menyaksikan pemberian bonus bagi peraih Juara MTQ Aceh ke-34 yang di laksanakan dari tanggal 21 hingga 28 September 2019 di Arena Pidie Convention Center.

Bonus bagi para juara diserahkan secara tunai untuk para peserta. 3 peserta juara pertama masing-masing mendapatkan sejumlah Rp. 25 Juta. Pemkab juga memberikan bonus kepada juara harapan satu sejumlah Rp 3,250 juta, harapan dua Rp 2,5 juta dan harapan tiga Rp 2 juta. Total dana yang diserahkan kepada para peserta, pelatih dan official kafilah Pidie mencapai Rp 337 juta.

Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H,M.Ag mengapresiasi Pemerintah Pidie atas pemberian penghargaan kepada para peserta yang telah berjuang dan berhasil mendapat juara pada MTQ kemarin. Beliau juga mengatakan pemberian bonus ini sendiri sekaligus untuk memberikan motivasi agar para peserta tetap bersemangat dan terpacu untuk meningkatkan kemampuannya guna mengikuti event MTQ di berbagai tingkatan di masa yang akan datang. “Pemberian bonus ini sebagai bentuk perhatian pemerintah setempat dan juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara ulama, Umara, dan masyarakat, dalam upaya melaksanakan pembangunan di bidang keagamaan”. Tuturnya.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini