Ketua MS Sigli Briefing bersama Hakim dan PP terkait Pelaksanaan Sidang Terpadu

0
69

ms-sigli.go.id

SIGLI – Rabu (23/10/2019), Dalam rangka menyukseskan layanan Sidang Terpadu untuk masyarakat Pidie, Ketua Mahmakamah Syar’iyah Sigli Dr. Munir, S.H,.M.Ag bersama para Hakim, para Panitera Pengganti, dan Jurusita melakukan Briefing terkait persiapan pelaksanaan Sidang Terpadu yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tangse dan Kecamatan Mane Kabupaten Pidie. Briefing tersebut berlangsung di ruang kerja Ketua MS Sigli.

Sidang terpadu permohonan isbat nikah tersebut akan dilaksanakan pada hari Jum’at (25/10/2019) dengan perkara yang akan disidangkan sejumlah 45 perkara. Pelaksanaannya akan dilakukan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Tangse dan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Mane. Dalam briefing tersebut dibahas teknis pelaksanaan diantaranya koordinasi dan pemberitahuan lagi dengan pihak Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pidie, KUA Tangse dan KUA Mane terkait pelaksanaan sidang tersebut, teknis keberangkatan juga dibahas karena jarak yang ditempuh dari kantor MS Sigli ke Tangse dan Mane menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan.

Ketua MS Sigli Dr. Munir, S.H, M.Ag berharap agar layanan Sidang Terpadu ini berjalan sukses dan masyarakat puas. “ Persiapan untuk pelaksanaan sidang terpadu di Tangse dan di Mane sudah rampung. Koordinasi kembali dengan Dikucapil Pidie, Kepala KUA Tangse dan Kepala KUA mane pun sudah beres, dan pihak Pemkap Pidie ada memberikan fasilitas 1 unit mobil untuk kelancaran perjalanan ke Tangse dan Mane. Mudah-mudahan sidang yang kita agendakan berjalan lancar dan sukses”. Kata Ketua MS Sigli.

Menurut rencana yang telah disusun dalam briefing tersebut, hari jum’at Tim Sidang Terpadu akan berangkat jam 07.00 pagi dan di rencanakan pelaksanaan sidangnya akan selesai paling telat jam 12.00 wib. !! semoga sukses.

FR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini