Ketua MS Sigli : Pelayanan Kita Harus Prima

ms-sigli.go.id

SIGLI – Memberikan Pelayanan yang prima kepada para pencari keadilan merupakan tugas dan tanggung jawab Instansi negara termasuk di dalamnya Mahkamah Syari’yah Sigli. Untuk dapat memberikan pelayanan yang prima tersebut, maka seluruh aparatur MS Sigli Kelas IB di tuntut harus siap untuk melaksanakannya. Demikian kata Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag dalam amanatnya sebagai Pembina apel pagi pada hari Senin, 4 Maret 2019 di halaman perkantoran MS Sigli.

Di samping itu beliau juga menegaskan bahwa para aparatur MS Sigli harus mengupayakan terus menerus untuk meningkatkan kemampuan diri dalam melayani agar dapat menumbuhkan dedikasi dan memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat tanpa pandang bulu dan golongan. “Tugas kita adalah melayani masyarakat secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Masyarakat datang kesini dalam keadaan bermasalah, mereka butuh keadilan dan pelayanan dalam penyelesaian permasalahannya. Karenanya sebagai aparatur pengadilan, kita harus siap memberikan pelayanan yang prima kepada mereka, dan untuk itu kesiapan itu di mulai dari Pimpinan, hakim, pejabat Kepaniteraan dan Kesekretariatan sampai dengan staf dan honorer. Semua kita harus bekerja sama”. Kata Ketua MS Sigli.

Beliau juga mengingatkan bahwa memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap pengadilan adalah output yang diharapkan. “ sering saya sampaikan bahwa bagus dan tidaknya instansi kita tergantung bagaimana cara dan tindakan kita dalam menghadapi dan melayani masyarakat. Kesan positif dari public haruslah kita dapatkan, karenanya bila ada kekurangan-kekurangan yang selama ini di dapatkan haruslah kita perbaiki supaya kita menjadi lebih baik ”. Tutupnya.

(FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*