Panmud Jinayat MS Sigli Melakukan Pertemuan dengan KepalaSatpol PP & WH Pidie

ms-sigli.go.id
SIGLI – Rabu (13/2/2019) siang, Panitera Muda Jinayat Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB Faisal Reza, SHI melakukan pertemuan dengan Kepala Satpol PP dan WH Kabupaten Pidie Drs. Iskandar Abbas dalam rangka untuk menjalin komunikasi yang baik dan aman untuk kerja sama antar lembaga dalam proses penyelesaian perkara jinayat tahun 2019. Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Ka.Satpol PP & WH yang berkaitan dengan perjalanan santai dan membantu hal bertukar pikiran dan mencari bantuan penanganan perkara jinayat di Kabupaten Pidie.
Dalam keterangannya, Faisal Reformasi menyampaikan agenda pertemuan dengan Kepala Satpol PP dan WH Pidie sudah di rencanakan dan di jadwalkan kembali beberapa waktu yang lalu. Pembicaraan dalam pertemuan tersebut terkait hal-hal dalam proses pelaksanaan perkara jinayat di kabupaten Pidie. “Tadi saya bertemu dengan Kepala Satpol PP & WH lebih kurang 1 jam. Banyak yang membicarakan dan saling bertukar pikiran serta berbagi pengalaman dalam penanganan masalah jinayat. Salah satunya tentang dukungan atau dukungan dari Pemerintah daerah baik dari anggaran dan pengawasan yang dilakukan oleh instansi terkait ”. katakan Faisal Reza. Kepala Satpol PP &
Lebih lanjut Faisal juga menyampaikan maksudnya sebelum melakukan pertemuan dengan Ka. Satpol PP & WH Pidie, pagi sampai siang sebelumnya ia mengadakan pertemuan sebelumnya dengan Kepala Rutan Sigli dan Kepala Lapas Wanita kelas III Sigli. “Pagi tadi mulai jam 10.00 sampai 12.00, saya juga bertemu dan berdiskusi langsung dengan Kepala Rutan dan Kepala Lapas Wanita Sigli. Ini kali yang kedua saya ke Rutan dan ke Lapas wanita setelah sebelumnya tanggal 31 Januari 2019, saya hanya bertemu dengan pejabatnya hanya karena Rakor di Banda Aceh. Tadi di telepon oleh Pejabat Lapas ibu Kepala Lapas sudah kembali setelah sebelumnya cuti pulang ke Yogyakarta. ”Tutup Panmud Jinayat Faisal Reza.
(FR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*