Ketua MS Sigli Peringatkan para Pegawainya

ms-sigli.go.id
SIGLI – Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli Dr. H. Munir, S.H.,M.Ag memperingatkan seluruh pegawai dan staff agar tidak mencari penghasilan tambahan di kantor yang ia pimpin dengan cara meminta uang kepada pihak yang berperkara untuk membantu perkaranya supaya mudah dan cepat selesai. Ditegaskan, jika ada yang meminta uang kepada Pihak yang berperkara, maka sanksi dan hukuman segera akan di berikan.
“Siapa saja yang ketahuan dan terbukti meminta sejumlah uang kepada para pihak untuk memudahkan proses berperkaranya disini, maka siap-siap saja karena sanksi akan segera di dapatkan. Kita ingin kantor baik dan citranya bagus, maka tindakan meminta-minta uang kepada para pihak jangan ada di kantor kita”. Hal itu disampaikannya dengan tegas dalam Apel Pagi, hari Senin (4/2/2019) yang bertempatkan di halaman Kantor MS Sigli.
Ketua MS Sigli juga menambahkan bahwa citra dan nama baik kantor harus dijaga, sehingga bila ada tindakan penyelewengan yang di lakukan oleh aparatur dan juga honorer dengan menjanjikan akan membantu pihak supaya proses perkaranya mudah dengan imbalan sejumlah uang, maka akan cacat kredebilitas Mahkamah Syar’iyah Sigli. “ kita harus bertanggung jawab menjaga nama baik lembaga kita di mata publik, karena ini menyangkut pelayanan hukum dan orang bermasalah datang kesini untuk mencari keadilan. jika ada penyelewengan dalam pelayanannya, kita akan malu dan dikesan negative oleh para pihak”. Ujar beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*