Ketua MS Sigli : Tunjukkan Disiplin Dalam Bertugas

 

ms-sigli.go.id
SIGLI – Sebagai aparatur sipil negara (ASN) jika ingin sukses dalam melaksanakan tugas dan karirnya bagus, salah satu kuncinya adalah disiplin. Begitu juga dengan lembaga berkembang atau lembaga ingin birokanya yang baik, maka dikumpulkan bersama aparatur yang diperlukan di lembaga tersebut harus menunjukkan disiplin yang lebih tinggi dan nama lembaga yang baik. Demikian kata Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, SH, M.Ag dalam amanatnya sebagai Pembina apel pagi pada hari Senin, 4 Februari 2019 di halaman kantor MS Sigli.
“Aku mengingatkan kita semua, baik para Hakim, Kepaniteraan, kesekretariatan, dan pegawai honorer mari kita buktikan disiplin dalam kita bepergian. Semua kita harus bertanggung jawab atas tupoksi kita masing-masing dan harus membuat contoh untuk yang lain. Saat ini berbicara aparatur pengadilan cukup dan lebih dari lembaga yang lain, begitu juga dengan Honorer disaat sekarang lapangan kerja susah, Allah SWT menyediakan rezeki membicarakan di MS Sigli menambah tayangan yang bagus selama ini ”. Kata Ketua MS Sigli.

Dia juga mengingatkan bahwa setiap aparatur MS Sigli harus solid dan bisa meminta nama baik dengan kredibilitas lembaga dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat pemberi kesejahteraan. “Bagus dan tidaknya kantor kita tergantung kita semua perlu kita jawab bertanggung jawab atas nama baik kantor kita. Jangan ada pegawai yang meminta uang sama pihak yang berperkara untuk memuluskan perkaranya, jika ada yang ketahuan maka tunggu saja karyanya karena ini menyangkut kredebilitas dan citra lembaga kita ”. Tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*