Kebijakan Pimpinan

KEBIJAKAN PIMPINAN

MAHKAMAH SYAR’IYAH SIGLI KELAS IB

1. Menjalankan tugas pokok dan fungsi Mahkamah Syar’iyah sesuai dengan Visi dan Misi Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB yang berkaitan dengan Job Description (Uraian Tugas) masing – masing pegawai Mahkamah Syar’iyah Sigli.

2. Memproses dengan segera tindak lanjut terhadap program/kegiatan yang di perintahkan oleh atasan dalam hal ini Mahkamah Syar’iyah Aceh, Badilag MA.RI serta Mahkamah Agung RI.

3. Mengembangkan Potensi SDM yang ada demi terwujudnya pembaharuan dan perubahan serta Inovatif pada Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB.

4. Mempercepat penanganan/proses penyelesaian perkara melalui aplikasi SIPP dan tetap berpedoman pada Hukum Acara yang berlaku pada peradilan agama.

5. Berusaha dengan sungguh-sungguh meningkatkan Kinerja terbaik terhadap kompetisi-kompetisi publik di setiap bidang yang sesuai Visi dan Misi Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB.

6. Menjunjung tinggi nilai Integritas, disiplin, Independen, adil dan bertanggung jawab serta taat pada aturan yang berlaku dalam melaksanakan tugas/pekerjaan yang diberikan atasan dan atau pimpinan Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB.

7. Berusaha dengan sungguh-sungguh memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan karena tujuan pokok dan utama pengadilan adalah memberikan kepastian hukum yang berkeadilan kepada masyarakat pencari keadilan yang berperkara pada Mahkamah Syar’iyah Sigli Kelas IB.

68 total views, 1 views today