Ketua MS Sigli Lulus Fit and Proper Test Calon Pimpinan PA/MS Kelas I.A

0
37

ms-sigli.go.id

SIGLI – Setelah mengikuti seluruh tahapan ujian seleksi secara virtual, Ketua Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B Dr. H. Munir, S.H, M.Ag dinyatakan berhasil lulus dalam Profil Assessment dan Fit and Proper Test Tahap II Calon Pimpinan Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah Kelas I.A Tahun 2020, Kamis (26/6/2020). Perihal kelulusan tersebut, diumumkan oleh Direktorat Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI melalui suratnya nomor : 2261/DjA/KP.04.6/6/2020, tanggal 25 Juni 2020 yang di publish di website https://badilag.mahkamahagung.go.id pada hari Kamis (25/6/2020) sore.

Dr. H. Munir, S.H, M.Ag pada saat diminta keterangannya terkait  hasil seleksi itu menyampaikan bahwa ia merasa bersyukur dan senang atas kelulusanya dalam profil assessment dan Fit and Proper Test tersebut. Dalam proses mengikuti test itu ia sangat antusias, membaca undang-undang dan peraturan, hukum acara, kebijakan Mahkamah Agung RI dan Dirjen, serta hal-hal lainnya demi kesuksesan selama ikut profil assessment dan Fit and Proper Test itu dan mendapatkan nilai yang baik untuk dinyatakan lulus oleh Dirjen. Ia juga menyampaikan Terimakasih kepada Pimpinan MS Sigli dan seluruh aparaturnya atas dukungan dan doa sehingga ia termasuk salah seorang dari 38 peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi calon Pimpinan PA/MS Kelas I.A tersebut.

Atas pencapaian kelulusan yang didapat oleh Dr. H. Munir, S.H, M.Ag, Keluarga besar MS Sigli turut merasa senang dan bersyukur. Semoga berkah, amanah dan semakin sukses karirnya. Selamat..!!

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini