Masuk Daftar Raih Peringkat Terbaik iBT English Test, ASN MS Sigli Banjir Ucapan Selamat

0
84

Sigli I ms-sigli.go.id

SIGLI – ASN Mahkamah Syar’iyah Sigli I.B Andre Syahreza, S.Psi mendapatkan banjir ucapan selamat dan pujian dari Pimpinan dan Aparatur MS Sigli. Pujian dan ucapan selamat itu diberikan atas keberhasilannya mendapatkan hasil test dan masuk dalam 19 daftat peraih peringkat Terbaik iBT (internet Based Test) English Test Gelombang ke II yang di laksanakan oleh Pusdiklat Menpim MARI pada tanggal 15 Mei 2020. Hasil test dan 19 daftar nama peringkat terbaik itu di publish oleh pusdiklat di akun instagram resminya pusdiklat.menpim.ma.1, Jum’at (29/5/2020) sore.

Berawal Panitera Muda Jinayat Faisal Reza, S,HI yang memposting pengumunan tersebut ke group WhastApp Info MS Sigli, kemudian satu persatu baik pimpinan maupun Aparatur lainnya mulai dari Ketua sampai staff memberikan ucapan selamat kepada Andre Syahreza, A.Psi dan membanjiri group itu dengan ucapan tersebut, pujian dan doa untuk yang bersangkutan.

Faisal Reza : Congratulation..Selamat utk ANDRE..

P’ Munir : Selamat Sukses untuk Andre .

~Razali Ali : Selamat andre,, hukum kepatutan sedang berjalan

Saifuddin MS SIGLI : Selamat Andrie ya…

~Herlina : selamat Andri..Sukses Truss

P’ Juwaini Waka : Selamat Andrie, siapkan semua bahan yg dibutuhkan. Semoga sukses dan menjadi yg terbaik. Aamiin

Masykur : Selamat Andrie, sukses..

Jamhur : beress..Sukses untuk Andre

Syakya_JS : Selamat utk Andrie ya..semoga berhasil pada test selanjutnya.

Menurut informasi yang di releas Pusdiklat menpim MARI melalui akun instagramnya, Andre Syahreza bersama 63 peserta lainnya akan mengikuti ujian selanjutnya yakni test potensi akedemik Bappenas selama 5 hari dengan durasi waktu 3 jam per hari via aplikasi Zoom. Pimpinan MS Sigli dan Aparatur lainnya sangat berharap Andre terpilih menjadi salah satu peserta kegiatan Pelatihan Judicial Young Leadership.

(FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini