[RESMI] Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ASN Mahkamah Syar’iyah Sigli

0
157

Sigli| ms-sigli.go.id

SIGLI – Rabu (8/4/2020) pagi, bertempatkan di ruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Sigli 1.B, Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag memandu pengambilan sumpah pengangkatan Sdr. Andrei Syahreza, S.Psi dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil Mahkamah Agung RI Satuan Kerja Mahkamah Syar’iyah Sigli. Acara pengambilan sumpah dan pelantikan itu sendiri berjalan lancar dan dihadiri oleh Unsur Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh aparatur MS Sigli.

Acara Pengambilan Sumpah dimulai dengan pembacaan ayat suci al quran dan selawat badar oleh Panmud Permohonan Izwar Ibrahim, Lc, LLM, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne MARI, selanjutnya Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 02/SEK/PNS.04.1/SK/II/2020 tanggal 28 Februari 2020 oleh Kasubag Kepegawaian dan Ortala Muhammad, S.Ag. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah yang dipimpin oleh Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag dan Rohaniwan Syakya, S.HI (Jurusita) dihadapan para saksi yaitu Cut Nurhayati, S.Ag dan Faisal Reza, S.HI. Selanjutnya di lanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah yang di awali oleh ASN yang di sumpah di ikuti Para Saksi, Rohaniwan serta Ketua MS Sigli lalu Pelantikan serta Pembacaan Fakta Integritas.

Dalam sambutannya, Ketua MS Sigli Dr. H. Munir, S.H, M.Ag mengucapkan  selamat kepada Andrei Syahreza, S.Psi yang telah disumpah menjadi Pegawai Negeri Sipil. Ketua MS Sigli juga mengingatkan PNS yang baru disumpah agar mengingat dan menghayati ikrar/sumpah yang telah telah di ucapakan. Dalam kesempatan itu pula, Dr. H. Munir, S.H, M.Ag mengharapkan agar Andre Syahreza, S.Psi mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab, dedikasi yang tinggi, dan mampu bekerja secara bersama-sama, ikhlas, serta menciptakan suasana kerja yang nyaman dan memupuk rasa kebersamaan, terutama dalam hal pekerjaan, serta mensyukuri segala apa yang sudah kita dapat.

Acara pengambilan sumpah diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang diawali dari Ketua MS Sigli, dan seluruh keluarga besar MS Sigli.

FR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini